Nobar Debat Cagub DKI, Demokrat Undang Pimpinan 34 DPD

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Debat putaran kedua calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 segera digelar pada Jumat malam, 27 Januari 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Debat calon gubernur (cagub) malam nanti rencananya akan membahas tema mengenai reformasi birokrasi, pelayanan publik kemudian penataan kawasan perkotaan. Debat ini akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun tamu dan undangan yang diperbolehkan masuk ke ruangan, terbatas.  

Oleh karena itu tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni hari ini akan mengadakan acara nonton bareng atau nobar yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Lokasi nobar di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, yang merupakan posko pemenangan AHY-Sylvi.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Akan ada nobar di Wisma Proklamasi. Nanti akan ada Ketua Tim Pemenangan, Nachrowi Ramli, bersama tim pemenangan lain dan relawan," kata Ketua Bidang Komunikasi Tim Pemenangan Imelda Sari di Jakarta kepada wartawan, Jumat 27 Januari 2017.

Selain itu, Imelda mengatakan bahwa acara nobar tidak hanya dihadiri oleh para relawan dan tim pemenangan, namun juga akan ada 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat yang bakal hadir.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Ada 34 DPD Partai Demokrat se-Indonesia dan pengurus Harian DPP Demokrat juga akan hadir," ujarnya. (one)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018