Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Debat Pilkada

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal M. Iriawan, dan Wakapolda Brigadir Jenderal Suntana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menyiapkan langkah antisipasi untuk mengurai kemacetan di ruas jalan yang berdekatan dengan lokasi penyelenggaraan debat kandidat Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Di luar kami lihat situasional, bila kemacetan terjadi akan dilakukan rekayasa lalin," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Hotel Bidakara, Jumat, 27 Januari 2017.

Saat ini, Polda Metro Jaya telah menyiagakan 2.600 personel kepolisian di lokasi acara debat kandidat. Pengamanan jalannya acara yang difasilitasi KPU DKI Jakarta ini akan dibuat tiga lapis.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Debat kandidat putaran kedua ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.15 WIB. Ada dua tema yang akan menjadi pokok bahasan yakni, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta pengelolaan kawasan perkotaan.

Seluruh pasangan peserta debat kandidat, sesuai nomor urut, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok–Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dipastikan akan menghadiri kegiatan ini.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024