Sandiaga Merasakan Kemenangan Semakin Dekat

Kampanye Akbar Anies-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (29/1/2017).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengakui bahwa momentum kemenangan sudah semakin dirasakan olehnya. Hal itu terlihat dari beberapa kunjungan yang dia lakukan pascadebat putaran kedua pada Jumat kemarin.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Di mana setelah dari kunjungan kita dan hasil dari pada debat kemarin semakin banyak warga masyarakat yang menaruh harapan kepada kita," kata Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jalan Prodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Januari 2017.

Master Business of Administration ini juga mengatakan harapan warga Jakarta begitu besar kepada Anies-Sandi untuk dapat mempersatukan warganya, menghadirkan kesejahteraan rayat, berlaku adil dan memakmurkan rakyatnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Kita, melalui program yang nyata, seperti lapangan pekerjaan dengan OK OCE, pendidikan dengan KJP Plus bisa mengabulkan harapan warga," kata Sandi.

Sandi menegaskan bahwa ia sudah menciptakan lapangan pekerjaan dengan program OK OCE sudah menembus di angka 3.300. Bahkan, ia pun menargetkan, sebelum Pilkada berlangsung sudah bisa mencapai 5.500.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

"Ini menunjukkan lebih dari 12,5 persen dari pada target 40 ribu lapangan pekerjaan yang kita ciptakan di tahun pertama sudah tercapai. Kemudian, KJP Plus juga begitu banyak respons positif dari masyarakat," kata mantan ketua umum HIPMI.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Gerindra masih merahasiakan kader yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024