Kampanye Akbar Agus Sylvi Bakal Dihadiri 70 Ribu Orang

Cagub dan Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam debat Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Jelang akhir masa kampanye hari ini, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan menggelar kampanye akbar. Diperkirakan kampanye di GOR Sumantri tersebut akan dihadiri 70 ribu orang.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Rencananya, acara yang diadakan pada hari ini, Sabtu 11 Februari 2017, dimulai pukul 13.00 dan dihibur oleh sejumlah musisi tanah air seperti Maliq & D'essentials, Wali, Cita Citata, dan Virzha.

Ketua tim kemenangan AHY, Nachrowi Ramli, menuturkan kampanye akbar ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dari semua komponen pendukung Agus-Sylvi.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Semua komponen ketemu untuk silaturahmi,menyatukan hati dan pikiran dan tujuan ke depan menuju tanggal 15. Kita ingin kumpul karena selama ini bergerak masing-masing, baik dari partai pengusung, 24 komunitas relawan, 463 simpatisan,” kata Nara, di GOR Sumantri, Sabtu 11 Februari 2017.

Selain itu, diharapkan pula hadir para tokoh pendukung di kampanye terakhir ini. "Total yg datang diharapkan 70 ribu," ujarnya. Tidak hanya acara hiburan, di kampanye akbar bertajuk "Satukan Jakarta" itu turut mengajak acara doa bersama agar Pilkada mendatang dapat berjalan lancar dan aman.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Akan ada hiburan untuk pengunjung. Nanti juga doa bersama yang khidmat untuk pilkada agar aman dan damai agar kemenangan kita raih," kata dia. (ren)

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mengusung Ida Fauziyah sebagai kader PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024