Kampanye Terakhir, Ahok-Djarot Ucapkan Terimakasih

Ahok hadiri kampanye akbar di JI-Expo
Sumber :
  • VIVA.co.id / Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menghadiri pesta rakyat yang digelar tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua itu.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Menurut pantauan, Ahok-Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak. Keduanya langsung disambut meriah oleh ribuan para pendukung yang memadati pelataran JI-Expo, Kemayoran Jakarta, Sabtu, 11 Februari 2017.

Nampak, Ahok didampingi sang istri, Veronica Tan dan begitu pula Djarot yang didampingi sang istri, Heppy Farida. Dan turut hadir sejumlah artis pendukung yang memeriahkan gelaran acara tersebut.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Dalam kesempatan itu, Ahok meminta dukungan kepada para pendukung agar dirinya dan pasangannya bisa kembali terpilih menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI lima tahun mendatang.

"Kalau saya dipercaya satu periode lagi, maka saudara-saudara akan melihat Basuki. Makanya saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara, hatur nuhun," kata Ahok yang disambut riuh para pendukungnya.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Di tempat yang sama, Djarot menyampaikan terimakasih kepada para relawan dan pendukung yang telah mendukungnya hingga terakhir masa kampanye.

"Kami menyampaikan terimakasih atas segala macam daya upaya perjuangan kalian dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot," kata dia.

Politisi PDIP itu meminta doa restu kepada para pendukung agar dirinya menang pada satu putaran Pilkada DKI Jakarta. Dia tak lupa mengingatkan kepada pendukung untuk tidak khawatir menggunakan hak suaranya pada 15 Februari nanti.

Sebelum menyampaikan pidatonya, keduanya sempat berjoget dengan lagu "Hip Hip Hura Coblos Nomor Dua" bersama para pendukung yang memakai kemeja kotak-kotak sambil meneriakan "dua,dua".

Ahok memimpin tarian flashmob lagu tersebut. Bersama istri masing-masing, keduanya berjoget lincah. Para pendukug pun histeris melihat jagoan mereka berjoget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya