Anies Baswedan Didoakan Jemaah Salat Subuh di Cilandak

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, salat berjamaah subuh di Masjid Jami' Al-Hikmah, Jalan Lebak Bulus IV, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, 15 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, salat berjamaah subuh di Masjid Jami' Al-Hikmah, Jalan Lebak Bulus IV, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, 15 Februari 2017.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Calon gubernur nomor urut tiga itu tampak mengenakan kemeja koko berwarna putih. Anies tampak salat di saf paling depan. Ratusan jamaah yang menggunakan baju putih tampak memenuhi masjid itu. Zikir dan doa bersama pun dipanjatkan setelah salat.

Setelah melaksanakan salat subuh, Anies dan para jemaah tampak bersalam-salaman dan melantunkan selawat secara bersama-sama. Jemaah juga turut mendoakan Anies agar diberi kelancaran dan kesuksesan dalam Pilkada DKI Jakarta.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta, di Tempat Pemungutan Suara 28, RT 06 RW 04, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. (ren)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024