Dapat Dukungan Haji Lulung, Sandiaga Tanya: Serius?

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno di Kampung Deret. Petogogan, Jaksel.
Sumber :
  • Pius Yosep

VIVA.co.id – Politikus Partai Persatuan Pembangunan, Abraham Lunggana, mengalihkan dukungan pribadi kepada pasangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Lulung sebelumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Mengenai hal itu, Sandiaga mengaku belum mendengar secara langsung. "Serius, kapan? Saya baru dengar dari media ini," ujar Sandiaga di Masjid Al-Hidayah, Kampung Deret, Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Sandiaga mengatakan, pihaknya bersyukur jika mendapat dukungan dari pria yang kerap disapa Haji Lulung tersebut. "Alhamdulillah, saya kenal baik beliau dan secara pribadi waktu saya memulai ini Pak Lulung juga mencalonkan," katanya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Ia akan berkomunikasi dengan Lulung setelah mengetahui mendapat dukungan untuk maju di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta nanti. "Ya saya sangat apresiasi dan saya mesti telepon beliau. Dia belum kasih tahu saya," kata Sandiaga.

Sebelumnya Lulung mendukung pasangan calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Namun setelah Agus-Sylvi mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta, Lulung mengalihkan dukungannya ke Anies-Sandi.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Lulung mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi memang belum menjadi keputusan resmi partainya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dukungan tersebut datang dari pribadi lantaran ingin Jakarta memiliki pemimpin baru. (ren)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020