Kawasan Pancoran Tergenang 30 Cm

Banjir di akses masuk Tol Jatibening, Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hujan deras mengguyur Jakarta sejak semalam hingga pagi hari, Selasa 21 Februari 2017. Akibatnya, terjadi genangan air di sejumlah titik di kawasan Jakarta Selatan.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id melalui akun  twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, setidaknya di kawasan Jakarta Selatan saja ada beberapa titik yang tergenang. Seperti di kawasan Taman Kemang dan Jalan Bangka 1D, seberang SPBU Tendean, Jakarta Selatan.

Dari aku @TMCPoldaMetro, genangan di Taman Kemang kira-kira 30 sentimeter atau sebetis orang dewasa. Begitu pula genangan di Jalan Bangka 1D.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Tak hanya itu, genangan setinggi 20 cm juga terlihat di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan Balai Kartini.

Meski demikian, berdasarkan informasi tersebut, kawasan Bangka ID dan Pancoran itu masih terlihat bisa dilalui kendaraan. Sementara, khusus di Taman Kemang, kawasan tersebut terbilang ramai lancar.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024