Temui Sejumlah Tokoh, Sandiaga Tak Khawatir Disebut Kampanye

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya tak takut dibilang melakukan kampanye saat melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh di Jakarta.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Enggak  kampanye, ini kami hanya menjalankan itu (pertemuan) untuk menambah wawasan kita," kata Sandiaga di Kalimanggis, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 6 Maret 2017.

Pagi tadi, Sandiaga mengadakan pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso di Kalimanggis, Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya Sandi, sapaan akrab Sandiaga, dalam pertemuan itu turut hadir Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Menurutnya, pertemuan itu hanya sekadar bersilaturahmi. Sutiyoso, kata Sandi, minta agar pertemuan dilakukan secara tertutup.

Dalam pertemuan itu, Sandi mengatakan, kemungkinan bisa menjadi inspirasi untuk Anies-Sandi. Sebab, Sutiyoso sudah lebih berpengalaman dalam membangun Jakarta beberapa tahun silam.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Misalnya, kata Sandi, pengalaman Sutiyoso dalam melakukan relokasi Kramat Tunggak, sehingga menghasilkan Islamic Center.

Beberapa waktu lalu, Anies-Sandi juga telah menemui beberapa tokoh lainnya seperti Titiek Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto. 

Dalam setiap pertemuan itu, menurut Sandi, dia hanya melakukan silaturahmi dan tidak mengarah kepada kampanye, khususnya di Pilkada 2017 putaran kedua. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya