Sederet Pekerjaan Rumah Plt Gubernur Saat Ahok Cuti Lagi

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan sejumlah pekerjaan rumah atau biasa disebut PR yang perlu diselesaikan oleh pelaksana tugas (plt) gubernur DKI Jakarta nantinya. Beberapa di antaranya terkait langsung dengan bidang pelayanan publik.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Mulai dari pelayanan TransJakarta, persiapan Jakarta Fair, persiapan peresmian Masjid Raya Daan Mogot dengan Presiden bulan April nanti. Banyak banget. Tadi dibicarakan sampai sehari dibicarakan enggak tuntas tuh," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 6 Maret 2017.

Selain itu, kata Djarot, berbagai persoalan terkait proyek infrastruktur juga harus dieksekusi dengan cepat. Beberapa di antaranya yaitu persiapan Asian Games dan operasionalisasi Tepat Kerja Produktif atau TKP.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Ini harus dieksekusi semua kemudian juga masalah proses percepatan pembangunan proyek pascapenggabungan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) termasuk juga makam Mbah Priok," katanya.

Seperti diketahui, Ahok- Djarot wajib cuti mengikuti kampanye terhitung mulai 7 Maret 2017 sebagai konsekuensi dari keikutsertaan pasangan petahana di Pilkada DKI Jakarta. Plt Gubernur DKI Jakarta rencananya akan dilantik malam ini. Ahok-Djarot akan mulai cuti pada Selasa, 7 Maret 2017. (mus)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018