Agus Tewas Tergantung di Pohon Rumah Mantan Menteri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria berstatus pekerja rumah tangga ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi jasad tergantung di pohon taman rumah Menteri Keuangan era Presiden Soeharto, JB Sumarlin, di Jalan Mega Kuningan Barat III Blok E Nomor 39, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Menurut Kepala Polsek Metro Setiabudi, AKBP Marwoto, pria itu teridentifikasi bernama Agus Sulistyo. Jasadnya ditemukan pada Senin malam, 6 Maret 2017.

Marwoto mengatakan, berdasarkan keterangan petugas keamanan rumah, Agus ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon dengan seutas tali tambang berwarna biru. Pada saat ditemukan, korban menggunakan kaus hitam dan celana  panjang bahan warna hitam.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Saksi melihat korban masih di sekitar rumah pukul 17.00 WIB, selanjutnya tidak melihat lagi sampai dengan menemukan korban sudah gantung diri," kata Marwoto, Selasa, 7 Maret 2017.

Marwoto menuturkan, petugas masih menggali penyebab Agus nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri. Informasi sementara di lokasi, Agus pernah bercerita tentang hubungan asmaranya dengan seorang wanita.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

"Hasil pengecekan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ujar Marwoto. (ase)

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024