Sandiaga Uno Minta Didoakan Menang di Pilkada DKI

Sandiaga Uno saat berada di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Rabu, 8 Maret 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id / Raudatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' As-Sinah PGC Lantai 7 A, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu, 8 Maret 2017. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Dalam sambutannya, Sandi, sapaan akrab Sandiaga mengaku tak akan berkampanye di dalam masjid. Namun, dia hanya meminta doa dari para jamaah yang hadir agar terpilih dalam ajang Pilkada DKI 2017 ini.

"Saya tidak boleh kampanye, karena ini masjid. Hanya memohon doa (menang di Pilkada)," kata Sandi di lokasi.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Doanya yang dia panjatkan di antaranya memohon agar mampu menjadi pemimpin yang amanah apabila terpilih. Sehingga Jakarta menjadi lebih baik dan sejahtera.

"Banyak lapangan kerja, pendidikan baik, murid-muridnya berakhlakul karimah, Jakarta lebih bisa tingkatkan ukhuwah Islamnya, dan menjunjung islam yang rahmatan lil alamin," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Selain itu, pria berumur 47 ini mengingatkan kepada kaum ibu, agar tak mengisi hari-hari dengan mencaci dan membenci. Tetapi isi hari dengan kebaikan.  

Dalam acara itu, turut hadir mendampingi Sandi, ustaz Solmed. Kemudian hadir juga Ketua Masjid Jami' As-Sinah KH. Lutfi Zawawi dan sejumlah habib. (mus)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020