Ini Lokasi Banjir di Depok Hingga Jumat Malam

Banjir di Depok, Jumat malam, 10 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sejumlah titik di Kota Depok masih dilanda banjir hingga Jumat malam, 10 Maret 2017. Kondisi terparah terjadi di Jalan Pramuka dan Jalan Raya Sawangan. Buruknya drainase dituding menjadi faktor utama banjir bertahan hingga larut malam.

Air Kali Cabang Tengah Meluap, Simpang Mampang Depok Banjir dan Jalanan jadi Macet

"Padahal hujannya cuma sebentar, itu juga tadi sore tapi sampai sekarang air masih meluber," kata Angga, salah seorang pengendara yang melintas di Jalan Pramuka, pertigaan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat, 10 Maret 2017.

Banjir yang terjadi di jalan tersebut akibat luapan Kali Licin. Kondisi ini sudah seringkali dikeluhkan warga, namun sayangnya belum ada tanggapan serius Pemerintah Kota Depok.

Hujan Deras Guyur Depok, Rutan hingga Rumah Warga Terendam Banjir

"Akhir-akhir ini banjir tambah parah, drainase seperti tak berfungsi, tolonglah perhatian pemerintah," ujar Ardi, warga lainnya.

Di Jalan Pramuka, ketinggian air mencapai 20-30 sentimeter. Sedangkan di Jalan Raya Sawangan, ketinggian air mencapai sekitar 20 sentimeter. Kondisi ini membuat arus lalu lintas tersendat.

Manjakan Warga Depok, Ridwan Kamil: Kalau Bahagia Imun Juga Naik

Selain di dua lokasi itu, banjir juga sempat melanda kawasan Taman Duta dan di Jalan Arif Rahman Hakim. Warga dan pengguna jalan pun berharap pemerintah segera menanggapi permasalahan tersebut.

Anak-anak bermain air banjir di Simpang Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok

Lokasi Banjir di Simpang Mampang Kota Depok Jadi Waterboom Dadakan

Banjir yang terjadi di Simpang Mampang, Pancoran Mas menjadi wahana bermain air atau waterboom dadakan bagi anak-anak

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023