Memberangus PKI, Habib Rizieq Puji Soeharto

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (Bandung)

VIVA.co.id – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab memuji mantan Presiden Suharto, yang dinilainya berhasil menumbangkan Partai Komunis Indonesia hingga ke akar-akarnya. Hal ini diungkapkannya, saat menghadiri haul Soeharto di Masjid At Tin, Jakarta Timur.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Soeharto melalui Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret) telah mengambil langkah yg diperlukan dalam menyelamatkan negara paska pengkhianatan PKI," kata dia, Sabtu malam, 11 Maret 2017.

Menurut dia, sebagai Presiden, Soeharto telah menjalankan amanah, dengan mengambil langkah yang tegas dan bertanggung jawab. Habib melanjutkan, Soeharto dengan tanpa kompromi telah berhasil membubarkan PKI

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Kemudian, Soeharto menjalankan langkah tegas dengan membubarkan PKI dan menuntaskan sampai akar akarnya," kata dia.

Ia menambahkan, jika bukan tanpa Soeharto, umat Islam tidak akan bisa memiliki solidaritas seperti yang berkumpul di masjid At Tin malam ini.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"Karena, kumpulnya kita di sini, sebagai rasa terima kasih pada Soeharto yang punya jasa membasmi PKI. Kalau tidak dibasmi, belum tentu kita bisa ada ditempat ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia juga mendoakan Soeharto beserta keluarga, agar diampuni segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya. (asp)

Jenderal Hoegeng

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia

Pernahkah dengar kiasan, polisi jujur hanya ada tiga. Yakni polisi tidur, patung polisi, dan Jenderal Hoegeng. Mengapa Jenderal Hoegeng? Siapa dia? Ini kisah perjalananya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024