Detik-detik Penemuan Jasad Manajer JKT48 di Kamar Mandi

Personel JKT 48 di panggung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Manajer grup musik JKT 48, Inao Jiro, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, pria berusia 47 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa Selasa malam, 21 Maret 2017. Jenazah WN Jepang itu tergantung dengan kain syal berwarna abu-abu bermotif hitam putih.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, jasad Inao ditemukan oleh istrinya. 

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Mansuri belum dapat memastikan penyebab kematian Inao. Tapi menurut pembantu rumah Inao bernama Suryati, korban mulai masuk ke dalam kamar pribadinya sejak pukul 11.00 WIB. Sejak saat itu, Inao tak kunjung keluar. 

Menurut keterangan saksi, pada pukul 15.00 WIB, anak korban bernama Zhopie (11 tahun), sempat mencari-cari korban ke dalam kamar pribadi. Tapi korban tak ditemukan.

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dua jam berselang, istri korban Reny Damayanti tiba di rumah. "Selanjutnya pukul 17.00 WIB, Reny Damayanti pulang kerja dan berkali-kali memanggil korban namun tidak ada jawaban," katanya.

Saat itu seluruh ruangan rumah telah diperiksa, tapi korban tak ditemukan. Hingga akhirnya Reny merasa curiga dengan kondisi kamar mandi yang ada di dalam kamar korban.

Karena kecurigaan itu, Reny meminta Suryati untuk melihat kondisi dalam kamar mandi yang terkunci dari jendela. Dan benar saja, Inao ditemukan dalam kondisi tergantung di plafon kamar mandi.

"Pukul 18.00 WIB. Saksi bersama dua orang sekuriti setempat mendobrak pintu kamar mandi dan menurunkan jenazah. Lalu membawa korban ke RS Primer Bintaro dengan mobil pribadi milik warga setempat. Sayangnya korban tidak tertolong dan meninggal dunia," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya