Putaran Balik di Depan Lapas Cipinang Ditutup Malam Ini

Peta lokasi rekayasa lalu lintas proyek Flyover Cipinang, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Dishub DKI Jakarta

VIVA.co.id – Jalan layang atau fly over Cipinang tengah dibangun di Jalan Bekasi Timur, tepatnya di depan Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Untuk itu, Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, akan menutup putaran jalan (U-Turn) di jalan tersebut.
 
"Kami lakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Bekasi Timur. Penutupan ini dilakukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan karena adanya pembangunan fly over Cipinang," kata Kepala Seksi Lalu Lintas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman, Kamis, 23 Maret 2017

Wanita Muda Kritis Buntut Percobaan Bunuh Diri dari Flyover Cengkareng

Berdasarkan rencana yang telah disepakati, menurut Eman, penutupan akan dilakukan mulai sekitar pukul 22.00 WIB. Penutupan tersebut nantinya akan menggunakan beton MCB.

"Putaran yang ditutup ini adalah di depan Lapas Cipinang dan di sampingnya. Jadi pengguna jalan diimbau mematuhi rambu lalu lintas yang ada, atau mengikuti petunjuk petugas di lapangan," ujarnya.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Menurut Eman, pihaknya sudah melakukan sosialisasi dari jauh-jauh hari sebelumnya sehingga malam nanti tinggal pelaksanaannya. Jika suasana sudah lengang maka petugas akan melakukan penutupan.

Jika sudah ditutup, kendaraan dari arah Stasiun Jatinegara tidak bisa lagi langsung belok kanan menuju ke Jalan Cipinang Jaya. Kendaraan harus berjalan menuju ke arah Jalan I Gusti Ngurah Rai dan berputar di kawasan Kebon Singkong. 

Seorang Wanita Terjun dari Flyover dan Tertabrak Mobil Sebelum Sentuh Tanah di Ancol

Sementara kendaraan dari arah Pondok Kopi, tidak bisa berputar di U-Turn depan Lapas Cipinang. Namun kendaraan harus berputar di depan Lapas Narkotika Cipinang. (ase)
 

Ilustrasi lokasi kejadian.

Motif Wanita Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Cengkareng Terkuak

Wanita muda itu masih dirawat di rumah sakit gegara luka yang dialaminya saat coba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024