Perwakilan Massa Aksi 313 Diterima Wiranto

Perwakilan massa Aksi 313 masuki Ruang Bima Kemenko Polhukam untuk bertemu Menko Wiranto.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebanyak sembilan perwakilan pendemo 313 akhirnya mendapat kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah. Mereka diterima Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Pertemuan berlangsung di Ruang Bima, Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB, Jumat 31 Maret 2017.

Kesembilan perwakilan itu dipimpin Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi), Usamah Hisyam, yang merupakan koordinator aksi. 

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Selain itu ada Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Dia terlihat memimpin perwakilan. Tapi di dalam buku daftar hadir pertemuan, Amien menuliskan statusnya sebagai ulama.

Seperti diketahui, massa dari berbagai daerah melakukan unjukrasa di sekitar Istana Negara untuk menuntut Presiden Joko Widodo untuk mencopot Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, karena sudah berstatus terdakwa dalam sidang perkara penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (ren)
 

Turun Gunung Ikut Demo Kecam Israel, Baasyir: Pemerintah RI Tak Boleh Lemah Hadapi Yahudi
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024