Mahasiswa Penjual Sabu ke Ridho Rhoma Diringkus Polisi

Ridho Rhoma dibekuk petugas BNN setelah ketahuan konsumsi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Tim Satu Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang pria penyuplai narkotika jenis sabu-sabu yang dikonsumsi pedangdut Ridho Rhoma. Demikian ungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Berinisial AS, pemuda yang berusia 23 tahun ini ditangkap di salah satu apartemen di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Hasil ungkap kasus satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penangkapan DPO AS," ujar Suhermanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu 12 April 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Berdasarkan hasil pengembangan atas penangkapan Ridho Rhoma, AS yang masih berstatus sebagai mahasiswa itu, diketahui berperan sebagai penjual sabu-sabu.

"Berdasarkan pengembangan dari tersangka MS (teman Ridho yang juga ditangkap dalam kasus tersebut) dan tersangka RR bahwa bukti sabu dibeli dari AS," ujarnya.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Di unit apartemen yang dihuni AS, petugas kepolisian mengaman sejumlah barang bukti berupa telepon genggam dan sebuah buku rekening. (ren)
 

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023