Sandiaga Ingin Ngobrol Santai Bersama Teman Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Menjelang berakhirnya masa kampanye, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah memiliki strategi khusus. Pasangan Anies Baswedan itu menuturkan dua hal yang akan ia lakukan jelang dua hari penutupan masa kampanye.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Terus bergerak, didorong juga oleh Pak Prabowo untuk terus bergerak. Kedua, kami juga diminta mempersiapkan tim transisi dan program 100 hari yang kami upload di jakartamajubersama.com," kata Sandi kepada awak media, di Masjid Al A'raaf, Jakarta Utara, Jumat 14 April 2017.

Di dalam website tersebut, Sandi menyebutkan ada tiga hal yang menjadi komitmennya dalam memajukan Jakarta. Salah satunya, Sandi mengakui keinginan untuk berbincang santai dengan pendukung pasangan calon nomor dua, Teman Ahok.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Komitmen kami bersama Sahabat Sandiaga Uno, jaga kerukunan masyarakat Jakarta yang mendukung pilkada. Saya sendiri jujur ingin ngobrol dengan Teman Ahok. Tugas pertama kami yaitu merangkul Teman Ahok yang anak-anak muda hebat itu," katanya.

Tujuannya, lanjut Sandi, tentu agar Teman Ahok dan Sahabat Sandiaga Uno, bisa menjadi satu kesatuan yang memiliki komitmen membangun Jakarta bersama. Komitmen lainnya yang akan dibangun yaitu meneruskan berbagai program yang telah ditargetkan

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Kedua, fokus pada ok oce, alangkah baiknya jika kami bisa mencapai angka 20 ribu untuk itu dan menjalankan program KJP plus. Dan terakhir kami akan duduk di forum-forum DKI untuk memastikan apapun yang tersisa di 2017 ini, bisa terselesaikan dengan baik," katanya. (one)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024