Polisi Kembali Terapkan Ganjil Genap di Semanggi-Kuningan

Papan pemberlakuan Peraturan Ganjil/Genap di jalan protokol di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya kembali menerapkan aturan ganjil genap di ruas Jalan Sudirman hingga Kuningan, Jakarta Selatan. Kebijakan itu mulai diberlakukan kembali, Jumat, 21 April 2017.

Iklan Kampanye Capres di Atas Pos Polisi Semanggi, Bawaslu Sebut Ada Pelanggaran

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, hal ini karena  detour atau jalur tambahan di depan Markas Besar AU Pancoran sudah rampung.

"Mengingat di simpang Pancoran pembangunan detour sudah selesai dan kinerja lalu lintas relatif sudah cukup baik, mulai hari ini ganjil genap dari Semanggi-Kuningan akan dinormalkan lagi," kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 21 April 2017

Viral Vokalis Band Interpol Paul Banks Jalan Kaki di Semanggi

Keputusan tersebut, menurut Budiyanto, sudah dibicarakan kepada pihak terkait, yaitu Dinas Perhubungan DKI Jakarta. "Sudah kami koordinasikan dengan Kadishub dan Wakadishub," ujarnya.

Sebelumnya, aturan ganjil genap sempat tidak berlaku sejak Senin, 10 April 2017. Penghapusan aturan ganjil genap ini untuk mengurai kemacetan di sepanjang Jalan Gatot Subroto akibat pembangunan fly over Pancoran dan underpass Kuningan.

Video Viral Polisi Maki Polisi dengan Kata Kasar saat Amankan KTT ASEAN
Videotron di Pos Polantas Simpang Susun Semanggi.

Pemilik Videotron Iklan Kampanye Capres di Paspol Minta Maaf karena Buat Polri Dituding Tidak Netral

Pemilik Videotron Pampang Iklan Kampanye Capres Minta Maaf Buat Polri Dituding Tidak Netra

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023