Warga Sunter Kaget, Karung Berisi Mayat Mengambang di Kali

Mayat dalam karung ditemukan di kali Sunter, 22 April 2017.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di kali Sunter, Lokasi penemuan tak jauh  dari Pasar Ular, Koja, Jakarta Utara. Mayat tersebut ditemukan terbungkus di dalam sebuah karung putih.

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Awal kejadian, seorang warga bernama Muklis sedang berjualan di pinggir kali Sunter. Namun, saat itu, ia curiga karena mencium aroma bau amis didekat pinggiran kali.

"Lokasi di Jl. Infeksi Kali Sunter depan Waduk RBS, Kecamatan Koja Jakut. Mayat di dalam karung tersebut ditemukan, saat saksi sedang berjualan di pinggir kali, saksi mencium bau amis. Kemudian, saksi melihat di kali ada karung yang sedang hanyut," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Sabtu 22 April 2017.

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

Lalu saksi yang makin curiga meminta tolong kepada petugas PPSU untuk mengambil karung tersebut dan memeriksanya. "Setelah dibuka, ternyata ada jasad pria yang telah membengkak dan busuk didalam karung tersebut," ujar Supriyanto.

Penemuan sekitar pukul 09.30WIB, atau pagi tadi itu langsung mendapat perhatian warga. Kepolisian langsung mengevakuasi mayat tersebut dan masih berusaha mengidentifikasinya. Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas sehingga .

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

"Tanpa identitas, kita langsung bawa ke RS Kramat Jati untuk identifikasi," ujar Supriyanto. (asp)

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024