Presenter yang Tewas Kecelakaan Mengerikan Sudah Pamit

Foto mendiang Natasha Rossdiana ketika dia terlibat dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 11 Februari 2017.
Sumber :
  • Twitter @ntshrssdn

VIVA.co.id - Natasha Rossdiana, mantan presenter JakTV yang tewas akibat kecelakaan mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu dini hari, 23 April 2017, ternyata hendak menikah.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

"Iya, dia mau nikah kabarnya. Calonnya memang bule tapi negara mana, saya kurang tahu," kata seorang mantan rekan kerjanya yang menolak disebutkan identitasnya ketika berbincang dengan VIVA.co.id.

Natasha Rossdiana

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dia menjelaskan, Natasha mengundurkan diri dari JakTV sekira sebulan lalu demi menyiapkan resepsi pernikahan. "Keluar (mengundurkan diri dari pekerjaan) sekitar bulan lalu. Tapi cuma pamit ke beberapa teman di sini (JakTV)," ujarnya.

Natasha mengalami kecelakaan mengerikan pada Minggu dini hari. Ia berada dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1760 SOK yang dikemudikan Natasya Gabril. Sekira pukul 02.00 WIB, mobil korban melewati Jalan Buncit Raya depan Holland Bakery.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Mobil korban yang melaju kencang kemudian menabrak bagian belakang sebuah truk Fuso bernomor polisi B 9079 AC. Truk itu sedang berhenti di jalur kanan untuk menurunkan separator beton pembatas jalan busway.

Eks Pemandu Acara TV Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Mobil Toyota Avanza berwarna hitam itu pun ringsek berat hingga nyaris hancur di bagian depan sampai tengahnya. Natasya Gabril meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Natasha Rossdiana, menurut polisi, sebenarnya masih hidup sesaat setelah kecelakaan mengerikan itu. Namun dia kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Asri, Duren Tiga. Sayangnya Natasha tak tertolong. Dia meninggal dunia di rumah sakit itu.

Menurut Ajun Inspektur Polisi Satu Asril, polisi lalu lintas yang menangani kecelakaan itu, Natasya Gabril adalah warga Pondok Jaya II, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Sedangkan Natasha Rossdiana adalah warga Jalan Anggur, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Natasha menuliskan dalam bio akun Twitter-nya sebagai "Journalist @JakTvCom / News Anchor Ada Berita Pagi." Dia pernah pernah mengunggah fotonya ketika memandu debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 11 Februari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya