Kondom hingga Kasur Disita dari Pesta Gay Kelapa Gading

Sebanyak 144 pria dalam keadaan telanjang yang diamankan dalam penggerebekan Pesta Gay di sebuah tempat senam, Gym Atlantis, Jakarta Utara, Minggu malam (21/5/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono/Polres Jakut

VIVA.co.id – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Nasriadi, mengungkapkan sebanyak 144 orang yang diamankan dalam pesta gay di salah satu ruko di Kelapa Gading kemarin masih menjalani pemeriksaan.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Nasriadi menjelaskan, selain menangkap ratusan pria telanjang tersebut, polisi juga membawa sejumlah barang bukti.

"Di antaranya kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi izin usaha, uang tip untuk penari striptis, kasur, iklan Event The Wild One, handphone yang broadcast acara tersebut," ujar Nasriadi kepada VIVA.co.id, Senin, 22 Mei 2017.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Dia menambahkan, pesta seks ini dikenakan biaya masuk sebesar Rp185 ribu. Mereka yang datang bebas menggunakan fasilitas yang tersedia.

Dari penggerebekan di lokasi kejadian, dia menerangkan, rumah toko tersebut menyediakan tiga lantai untuk pesta gay.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara

"Lantai satu fasilitas fitnes, lantai dua fasilitas show stripstis yang sedang ada event dengan empat penari dan lantai tiga fasilitas spa tempat para homo seksual tersebut berendam dan melakukan aktivitas seksual," kata dia. (ren)

Kepolisian Jakarta Utara berhasil melakukan gerebek pesta seks gay di sebuah gym yang berada di kawasan Kelapa Gading. 144 orang telah ditangkap. Saksikan videonya di sini.

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023