Tak Ada Perekrut, Peserta Pesta Seks Gay Datang Sendiri

Pesta gay di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian telah mengamankan sebanyak 144 pria yang diduga kuat menggelar pesta seks sesama jenis di arena fitnes, Atlantis Gym, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, pemeriksaan terhadap pelaku-pelaku pesta seks sedang berlangsung.

Berdasarkan penyelidikan sementara, peserta pesta seks gay bertajuk The Wild One, datang tanpa ada yang merekrut alias datang dengan keinginan sendiri. "Mereka datang sendiri ke lokasi ini," kata AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017.

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Hanya saja setiap peserta pesta seks gay diharuskan membayar sejumlah uang untuk bisa masuk ke dalam arena gym yang berada di sebuah ruko berlantai tiga.

Nasriadi mengatakan, ketika digerebek, hampir semua pria yang ada di dalam lokasi, tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Mereka hanya menutupi tubuh dengan handuk.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Lokasi pesta seks kaum gay ini digerebek Minggu malam, 21 Mei 2017. Berdasarkan data kepolisian, lokasi ini sudah beroperasi selama tiga tahun.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024