10 Bus Hangus akibat Kebakaran di Pool Mayasari

Pool bus Mayasari Bakti di Jalan Raya Teuku Umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ludes setelah terbakar pada Selasa dini hari, 13 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA.co.id - Pool bus Mayasari Bakti di Jalan Raya Teuku Umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ludes setelah terbakar pada Selasa dini hari, 13 Juni 2017. 10 bus di dalam pool (tempat istirahat, pemeliharaan, dan perbaikan bus) itu hangus dilahap api.

Kabupaten Bekasi Bakal jadi Tuan Rumah MTQ Jabar, Pj Bupati Dani: Terus Kita Matangkan

Api baru bisa dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran pada pukul 05.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu tetapi diperkirakan akibat arus pendek listrik pada salah satu mesin bus yang diparkir di sana.

"Api dengan cepat menyambar ke bus lain, karena api menyambar ke tangki masing-masing bus yang terisi bensin full (penuh)," kata Ranin (42 tahun), warga setempat yang menyaksikan peristiwa kebakaran itu.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

10 bus yang terkena sambaran api langsung berkobar hebat. Bus-bus lain segera dievakuasi ke tempat yang lebih aman agar tak ikut terbakar.

Pemadaman kebakaran itu memang cukup lama, bahkan hingga subuh. Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi sampai mengerahkan delapan unit kendaraan damkar untuk memadamkan api. Kepolisian setempat masih menyelidiki peristiwa kebakaran itu. (one)

3 Ormas Dapat Hibah dari Pemkab Bekasi, Apa Alasannya?
Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

Dugaan pelanggaran administratif Pemilu 2024 dengan cara penggelembungan suara di Dapil 6 Kabupaten Bekasi telah merugikan caleg Golkar Sarim Saefudin.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024