Surat dari Ahok di Hari Ulang Tahun Hebohkan Netizen

Surat Ahok dari Mako Brimob
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ade Alfath

VIVA.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan rasa terima kasih atas berbagai dukungan dan ucapan selamat ulang tahun dari pendukung pada hari ulang tahunnya. Diketahui Ahok pada hari ini, Kamis 29 Juni 2017 berulang tahun yang ke-51.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ucapkan terima kasih itu disampaikan Ahok dalam tulisan tangan yang tergolong tak indah pada sebuah kertas yang kemudian diunggah melalui media sosial Instagram oleh tim Ahok atau tim BTP.

Berikut isu surat Ahok.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya, saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dan Tuhan menyertainya.

Salam BTP
AHOK
29 Juni 2017

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Hingga pukul 20.00 WIB, posting-an itu telah mendapat 144.092 likes dari netizen. Seperti diketahui, Ahok mendekam di balik jeruji besi Rutan Mako Brimob akibat kasus penistaan agama. Oleh majelis hakim, dia divonis dua tahun penjara. (mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022