Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat kunjungi Kalijodo
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melakukan kunjungan ke lokasi Ruang Terbuka Hijau dan Ruang Publik Terpadu Anak Kalijodo, Jakarta Barat, Jumat 30 Juni 2017.

Patung Menembus Batas, Ikon Baru Kalijodo

Dari pantauan VIVA.co.id, kedatangan Djarot ini langsung menjadi daya tarik pengunjung RPTRA Kalijodo yang langsung mengerumuninya. Namun yang menarik, ada sebuah momen di mana Djarot tampak asik bermainan ayunan.

Djarot mencoba menaiki permainan anak tersebut dengan mengajak anak kecil untuk duduk di ayunan tersebut. "Sini kamu, ayo main cepat-cepatan," kata Djarot singkat.

Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

Dengan disaksikan para pengunjung yang berada di sekeliling ayunan, akhirnya Djarot bersama anak kecil itu mencoba permainan ayunan tersebut. Djarot dan anak kecil itu terlihat tersenyum saat bermainan ayunan.

Sebelum meninjau tempat permainan anak, Djarot juga menyempatkan diri melihat sungai yang berada persis di samping Kalijodo, Jakarta Utara.

RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran

Djarot sempat menyarankan kalau tanah yang berada di bibir sungai yang jaraknya diperkirakan satu meter itu bagus untuk ditanami sayur-sayuran. "Bagus untuk ditanami Cesim, Kangkung dan Bayam," kata mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur.

Ilustrasi anak bermain.

Ada Kotak P3K di RPTRA, Buat yang Terluka Saat Main

Kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan Mundipharma

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2017