Aktivitas di Lokasi Penusukan Anggota Brimob di Blok M

Masjid lokasi penusukan dua anggota Brimob
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Usai peristiwa penusukan dua anggota Brimob setelah salat Isya di Masjid Falatehan, Jalan Falatehan nomor 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam tadi 30 Juni 2017, aktivitas jemaah kembali normal sejak salat subuh tadi, Sabtu 1 Juli 2017.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tampak anggota Brimob berjaga di sekitar masjid saat warga melaksanakan salat duha di masjid tersebut. 

Sebelumnya, dua anggota Brimob ditusuk usai menunaikan ibadah salat Isya di Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari keterangan kepolisian, sebelum melakukan aksinya, pelaku meneriaki anggota tersebut 'kafir' dan berteriak 'Allahu Akbar'.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Usai menusuk, pelaku melarikan diri ke Terminal Blok M. Sebelum tewas ditembak, aparat sempat memberikan tembakan peringatan. Namun, pelaku tidak menghiraukan malah melawan.

Dengan terpaksa polisi pun menembak pelaku dengan timah panas di bagian dada dan kepala. Korban AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar telah dipindah ke RS Polri Kramat Jati. (one)

Diduga Ditusuk Sang Kakak, Pemuda di Surabaya Tewas
Ilustrasi penusukan.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Gadis cantik tersebut ditusuk menggunakan badik oleh pacarnya sendiri saat dalam keadaan mabuk berat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022