Lewati Masa Kritis, Begini Kondisi Ahli IT ITB Usai Dibacok

Petugas menemukan bekas senggolan di mobil Hermansyah.
Sumber :

VIVA.co.id – Hermansyah, pakar IT Institut Tekhnologi Bandung yang terluka akibat diserang sekelompok orang tak dikenal di kawasan Tol Jagorawi Kilometer 6, akhirnya melewati masa kritis. Ia kini tengah menjalani masa pemulihan di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

“Iya korban baru saja selesai menjalani operasi, sekarang sudah dipindahkan ke ruang pemulihan,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Minggu 9 Juli 2017.

Sementara itu, terkait kasus tersebut, Teguh mengaku pihaknya masih mendalami keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara. “Tadi kita juga sudah lakukan olah TKP di mobil korban dengan melibatkan tim identifikasi. Tadi kita ambil sampel darah, sidik jari dan jam tangan. Nanti hasilnya akan kami gunakan untuk proses penyelidikan kasus ini,” kata Teguh.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Untuk diketahui, Hermansyah dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 9 Juli 2017. Saat itu ia baru saja pulang bersama sang istri usai menikmati makan malam, merayakan ulang tahun istrinya. Saat itu, korban tak bersama istri, namun adiknya juga ikut tapi beda mobil.
         
“Iya mereka katanya beriringan. Nah, mobil adiknya bersenggolan kemudian dikejar oleh korban. Dan tiba-tiba korban dicegat dua mobil. Sedangkan adiknya lolos,” kata Teguh.
          
Korban, lanjut Teguh, dianiaya sekitar lima orang tak dikenal. Ia mengalami luka serius akibat dugaan benda tajam di bagian leher, kepala dan badan. Kasusnya kini sedang dalam tahap penyelidikan Polres Jakarta Timur dan Depok.


          
 

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat
Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022