Keluarga Bungkam soal Kondisi Ahli IT ITB yang Dibacok

Pakar telematika ITB, Hermansyah, di RS Hermina, Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id – Hermansyah (46), korban pembacokan sadis di Tol Jagorawi kilometer 6, sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD). Saat dibawa, ahli IT dari Institut Teknologi Bandung ini dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat. Namun, sepertinya Hermansyah sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Menurut pantauan VIVA.co.id, adik kandung korban, Nuti Suwarti yang mendampinginya di Rumah Sakit Hermina, Depok sejak sore tadi terlihat keluar dari ruang IGD RSPAD pukul 22.49 WIB. 

Nuti pun masih mengenakan pakaian yang sama, yakni baju lengan panjang dan kerudung yang berwarna abu-abu serta tas berwarna merah. Namun, saat dimintai keterangan soal keadaan kakaknya, Nuti masih enggan berkomentar.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Saat VIVA.co.id menanyakan kepada penjaga keamanan RSPAD, ruangan yang berada kurang lebih satu meter dari samping sebelah kanan ruang IGD adalah tempat khusus rawat inap. Di mana Nuti memasuki ruangan tersebut, ketika jejaknya terus berjalan cepat.

Seperti diketahui sebelumnya, pria yang sempat menjadi saksi ahli untuk meringankan Rizieq Shihab dalam kasus pornografi itu ditusuk di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya dan dipindahkan dari RS Hermina Depok ke RSPAD, Jakarta Pusat yang tiba pukul 21.00 WIB.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat
Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022