Polisi Cocokkan DNA Pembacok Hermansyah dengan Barang Bukti

Dua tersangka penganiayaan Hermansyah, ahli IT dari ITB, dibawa ke Polda Metro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus penyerangan terhadap ahli telematika Hermansyah yang diserang saat mengemudi di Jalan Tol Jagorawi.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Dari empat pelaku yang telah dibekuk, telah diambil sampel DNA oleh Pusat Laboratoriun Forensik untuk mencocokkan dengan jam tangan yang tertinggal dalam mobil korban.

"Apakah identik dengan siapa nanti pelakunya. Nanti kami buktikan milik tersangka siapa," kata kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Sabtu 15 Juli 2017.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Selain tes DNA, penyidik juga tengah mencari sebilah pisau yang digunakan untuk menyerang korban. Barang bukti itu terus dicari karena setelah pelaku menusuk, pisau disebutkan langsung dibuang.

Ditambahkan oleh Argo, salah satu penumpang perempuan masih dalam pencarian karena berada dalam mobil pelaku ketika kejadian. "Mudah-mudahan kami ketemu," kata dia.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Hingga kasus ini diusut, Kepolisian menduga ada lima orang yang menjadi bagian dalam penyerangan terhadap ahli IT dari Institut Teknologi Bandung tersebut.

Empat di antaranya sudah ditangkap yakni Edwin Hitipeuw (37), Lauren Paliyama (31), Erick Birahy dan Richard Patipelu. Satu pelaku lagi bernama Domaince masih dicari dan sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang atau DPO. (mus)

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024