Tabung Gas Milik Penjual Balon Meledak di Depan Sekolah

Tabung gas meledak di depan sebuah SD di Tangerang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Sebuah tabung gas pengisi balon udara yang disimpan diatas motor meledak di depan Sekolah Dasar Bina Insani, Jalan H. Mansur Nomor 3, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ledakan Hebat Tabung Gas 12 Kg di Kebon Jeruk, Polisi: Pemilik Masuk Rumah Sambil Merokok

"Ya, benar ada tabung gas pengisi balon udara meledak di depan SD Bina Insani. Korban sudah dibawa ke RS Husada Insani dan RS Mulya," ujar Bayu, Rabu, 19 Juli 2017.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kronologis kejadian, Bayu mengaku masih dalam proses pendataan. "Sebentar ya, masih dalam pendataan. Petugas masih di lapangan," singkatnya.

Ledakan di Kebon Jeruk Jakbar Sebabkan 4 Rumah Rusak, 1 Orang Dilarikan ke RS

Informasi yang berhasil dihimpun, ledakan tersebut mengakibatkan seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah dan beberapa siswa SD pun menjadi korban.

Ledakan tersebut menghancurkan sebuah motor. Sisa tabung juga terlihat hancur. Insiden yang terjadi dekat dengan jalan raya membuat macet karena menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Sekeluarga di Pademangan Alami Luka Bakar
Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor

Ledakan Hancurkan Warung Jamu di Puncak Bogor, Pengendara Motor Terpental

Ledakan menghancurkan sebuah warung jamu di Jalan Raya Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang luka-luka

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023