Selain Raffi, Artis di Apartemen Mewah Juga Nunggak Pajak

Raffi Ahmad dan mobil mewah.
Sumber :
  • Twitter Raditya Dika @radityadika

VIVA.co.id – Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta tak hanya mengungkap tunggakan pajak sejumlah kendaraan mewah milik pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina saja.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Bersama jajaran Polda Metro Jaya, BPRD DKI juga mengungkap artis-artis dan penghuni apartemen mewah yang tidak patuh pajak.

Menurut Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, BPRD DKI telah melakukan pemeriksaan door to door di Apartemen Permata Hijau, dan hasilnya 40 persen dari penghuni apartemen mewah itu merupakan penunggak pajak.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Halim Pagarra mengatakan, di apartemen itu beberapa artis yang memiliki kendaraan mewah juga menunggak Pajak Kendaraan Bermotor. (PKB)

"Apartemen Permata Hijau, ada beberapa artis di sana. Ada sekitar 40 persen yang tertunggak pajak di sana," kata Halim Pagarra di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 23 Agustus 2017.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Meski begitu, Halim tak bisa menjelaskan siapa saja sosok artis tersebut. Karena menurutnya, data identitas artis penunggak pajak itu ada di tangan BPRD DKI Jakarta sebagai pihak yang berwenang.

"Datanya ada di pajak, saya hanya mendampingi saja," ucapnya.

Seperti diketahui, sejumlah kendaraan mewah milik Raffi Ahmad dan Nagita diketahui menunggak pajak setelah petugas melakukan pemeriksaan di rumah artis itu kemarin, Selasa, 22 Agustus 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya