Oknum PNS Kemenhub yang Ngamuk ke Dishub Minta Maaf

James saat mengamuk di kantor Sudin Dishub Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Oknum Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan (Kemenhub), James, ternyata sudah melakukan permintaan maaf kepada anggota Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, yang ia marahi karena menderek mobilnya.

Viral Parkir Liar, Beli Bubur Ayam 5 Menit Kena Tarif Rp7000

Menurut Kasudinhubtrans Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak, James meminta maaf pada anggotanya, Rabu, 30 Agustus 2017. "Sudah minta maaf ke anggota saya," kata dia saat dikonfirmasi.

Anggotanya pun telah menerima dan memaafkan James. Dengan demikian, Harlem menjelaskan kalau permasalahan tersebut dianggap sudah selesai. "Sudah selesai. Sudah tidak ada masalah lagi," ucapnya.

Malam Tahun Baru Ini, Kendaraan Digembok Petugas Jika Parkir Liar

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Perhubungan, James, membuat viral dunia maya setelah terekam saat sedang mengamuk di kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat.

James memarahi petugas Sudin Dishub Jakarta Pusat dengan kata-kata yang sangat kasar dan tak manusiawi. James marah besar karena tak terima mobilnya diderek.

Demi Cegah Hal Ini, Polisi Tertibkan Parkir Liar di Pelabuhan Marunda

Menurut Harlem Simanjuntak, mobil milik James diderek petugas karena memang melanggar aturan, sebab diparkir sembarang di ruas Jalan Abdurahman Saleh, Senen, Jakarta Pusat. (ase)

Satpol PP dan instansi terkait sidak parkir liar di Lawang Sewu, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 21 Januari 2022, menyusul kabar yang viral di media sosial tentang tarif parkir yang mahal di lokasi wisata itu.

Satpol PP Semarang Tegaskan 'Sikat' Parkir Liar di Lawang Sewu

Satpol PP Kota Semarang menginspeksi Lawang Sewu menyusul kabar viral di media sosial tentang tarif parkir yang mahal dan tak sesuai aturan di lokasi wisata itu.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022