Positif Narkoba, Indra J Piliang Cuma Direhabilitasi

Indra J Piliang.
Sumber :
  • Twitter.com/@IndraJPiliang

VIVA.co.id – Setelah melakukan pemeriksaan panjang, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akhirnya memutuskan tindakan rehabilitasi narkoba terhadap politikus Indra J Piliang.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

"Betul (direhabilitasi)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Jumat 15 September 2017.

Menurut Argo, penyidik Ditresnarkoba memutuskan hanya melakukan rehabilitasi terhadap Indra, karena dalam pemeriksaan Indra tidak terbukti mengedarkan barang haram itu. Tapi hanya pengguna saja.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Karena itulah, Argo mengatakan, penyidik tidak menahan Indra, meski dalam pemeriksaan urine, Indra dan dua temannya positif mengkonsumsi narkoba.

"Aturan undang-undang yang kita jalankan. Aturannya kalau tidak ada barang bukti kan direhab ya. Di assesmen dulu nanti hasil assesmennya seperti apa," katanya.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Dia pun mengungkapkan Indra sudah diserahkan penyidik ke Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Barat.

Indra ditangkap bersama rekan-rekannya usai kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Diskotek Diamond, Jakarta Barat. Dia diringkus petugas pada Rabu malam, 13 September 2017. (ren)

Baca: Buntut Kasus Indra J Piliang, Diskotek Diamond akan Ditutup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya