Jasad Siswa SMU Korban Duel Gladiator Utuh Saat Diautopsi

Hilarius siswa SMA Budi Mulia Bogor
Sumber :
  • Facebook Maria Agnes

VIVA.co.id – Aparat Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, mendapat titik terang atas kematian Hilarius Christian Event Raharjo, pelajar SMA yang tewas usai duel ala gladiator pada Januari 2016.

Kematian Mahasiswi Unram Banyak Kejanggalan, Kuburan Dibongkar

Hal itu berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Disaster Victim Identification (DVI) dan Bid Dokes Polda Jabar dibantu dokter RS Bhayangkara, di pemakaman korban yang terletak di TPU Perumda, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Berdasarkan hasil autopsi kami sudah mengetahui penyebab kematian korban," ujar Kombespol Ulung Sampurna Jaya, Kapolresta Bogor Kota, Senin 19 September 2017.

Hasil Autopsi, Editor Metro TV Tewas Akibat Tusukan di Leher dan Dada

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini sampai ke pengadilan. "Saat dilakukan autopsi, jenazah masih utuh, pelaku harap kooperatif dan mendatangi Mapolresta Bogor Kota," katanya.

Kompol Ihsan Wahyudi, mengatakan, saat dilakukan autopsi pada jenazah ada pembusukan yang terhambat karena ada beberapa tubuh yang utuh sehingga terbantu, jadi kami temukan ada beberapa organ yang mengalami kelainan, yakni di dalam organ kelainannya. Tapi ia menolak menjelaskan lebih detil.

Makam Anak Dibongkar untuk Autopsi, Karen Pooroe Tak Henti Menangis

"Maaf ya kami belum bisa memberitahunya," katanya berdalih.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Ahmad Khaerudin mengatakan, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama pelaku. (mus)

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono

Autopsi Rampung, Polri akan Serahkan 6 Jenazah Laskar FPI ke Keluarga

Polri menyebut enam jenazah laskar FPI itu sudah diberi kain kafan, dimasukkan dalam peti, dan disalatkan.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2020