Hari Ini, Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pagi hari ini, Selasa, 26 September 2017, berawan dan berawan tebal. Namun pada siang nanti, cuaca diprediksi berubah.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Sebagian wilayah akan diguyur hujan misalnya Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hujan lokal, Bogor dan Tangerang hujan petir, Jakarta Pusat hujan ringan. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan tebal.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, akan diguyur hujan lokal, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Tangerang hujan petir, sedangkan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara itu, beranjak ke dini hari sebagian besar wilayah akan diselimuti awan tebal. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan lokal.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023