Polisi Dalami Keterlibatan Penghulu di Situs Nikahsirri.com

Website Nikahsirri.com saat diakses warganet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Polisi masih menyelidiki apakah ada petugas kantor urusan agama yang diduga terlibat di situs nikahsirri.com. Situs itu sebelumnya diduga terlibat kasus penyebaran konten pornografi. 

Jakarta PSBB Lagi, Bagaimana Urusan Akad Nikah?

"Karena di situ ada yang jadi laki-lakinya, perempuannya, penghulunya, saksi. Kami cek juga apakah penghulu sah. Kami masih cek, mendalami, kemudian juga siapa orang di situ," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 27 September 2017.

Selain itu, Argo menambahkan, polisi masih mengidentifikasi identitas para perempuan dan laki-laki yang di situs itu terdaftar jadi mitra. "Nanti diidentifikasi apakah ada anak atau sudah dewasa, bekerjanya apa, nanti kami cek," ujar dia.

KUA Kembali Membuka Layanan Akad Nikah

Bukan hanya itu, polisi masih mencari, apakah mereka ada yang sudah berhasil menikah melalui situs tersebut.

"Belum, masih penyelidikan. Kemudian, misal perempuan atau laki-laki yang sudah dipilih dan dipertemukan tidak jadi, dia diblokir atau blacklist. ini masih kami dalami," katanya.

Musim Corona, Puluhan Ribu Calon Pengantin Daftar Nikah
Akad Nikah Habib Irfan dengan putri Habib Rizieq

Imbas Pernikahan Putri Habib Rizieq, Kepala KUA Tanah Abang Dimutasi

Kepala KUA Tanah Abang dinilai mengabaikan ketentuan protokol kesehatan saat melakukan pencatatan pernikahan putri Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2020