Hujan Deras Hambat Pembangunan Arena Asian Games

Pembangunan Velodrome Rawamangun
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – PT Jakarta Propertindo menyatakan bahwa beberapa proyek Asian Games 2018 bakal terhambat pembangunannya, lantaran hujan deras yang terjadi sejak kemarin malam. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Selaku perusahaan yang ditunjuk pelaksana perhelatan olahraga se-Asia itu, curah hujan yang datang lebih cepat dari prediksi bulan Oktober dapat mengganggu pembangunan arena olahraga. 

Arena olahraga seperti Velodrome, Equestrian hingga transportasi Light Rail Transit ditargetkan harus rampung sebelum Asian Games dimulai. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami kaget juga, belum Oktober sudah mulai hujan. Pagi tadi sudah tergenang di beberapa tempat (proyek), jadi deg-degan juga. Tapi kalau alam begini, ya mau bagaimana?" kata Direktur Jakarta Propertindo, Satya Heragandhi, saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Rabu 27 September 2017. 

Meski demikian, Setya tetap yakin pengerjaan arena dan sarana pendukung Asian Games yang menjadi tanggung jawab perusahaannya akan rampung sesuai waktu. Sebab, hingga saat ini pembangunan sudah mencapai 70 persen.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Sejauh ini jauh lebih cepat dari apa yang ditargetkan, saya masih optimis. Doakan saja banjir itu tidak terlalu berkepanjangan," kata dia. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024