Polisi Gerebek Puluhan Gay Sedang Pesta Seks di Gambir

Puluhan pria gay yang diciduk polisi dari tempat sauna di Gambir, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat membongkar pesta seks sesama jenis di sebuah tempat sauna di Ruko Plaza Harmoni Blok A, Gambir, Jakarta Pusat.

Geger, Skandal Pesta Seks Tentara Rusia di Kuburan Jenderal Terbongkar

Perbuatan tabu itu digerebek polisi pada Jumat 6 Oktober 2017 malam. Dari sana, polisi meringkus sebanyak puluhan lelaki yang melakukan pesta seks sesama jenis.

"Setelah dilakukan penangkapan, ada 51 pengunjung yang laki-laki semua," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 7 Oktober 2017.

Lelaki Penyuka Sesama Jenis Hati-hati Jika Alami Nyeri Area Selangkangan dan Buah Zakar

Penggerebekan itu bisa terungkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah dan melaporkan hal itu ke Polres. Warga sekitar menaruh curiga dengan lokasi sauna yang ramai didatangi laki-laki.

"Kelompok ini menggunakan tempat spa untuk mengkamuflase agar tidak kelihatan. Jadi, dia masuk ke dalam bisa sendirian, bisa berdua. Ini laki-laki ya," kata dia.

Geger Buaya Lakukan Pesta Seks Gegara Helikopter, Kok Bisa?

Hingga kini, puluhan lelaki yang terciduk mengikuti pesta seks itu masih berada di Markas Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Setelah didata, mereka akan segera dipulangkan, namun tetap akan diminta melakukan wajib lapor.

"Untuk pengunjung yang lain, setelah dilakukan identifikasi, baik identitas, sidik jari, kami foto. Nanti kami jadikan saksi. Setelah itu baru kami pulangkan," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, polisi juga pernah mengungkap kasus serupa. Kala itu, polisi menggerebek 141 pria yang tengah menggelar pesta seks di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya