Datangi Balai Kota, Warga Ramai-ramai Semangati Djarot

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama warga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Sekitar 20 warga yang didominasi para ibu terlihat berkumpul menyalami Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jumat, 13 Oktober 2017 siang.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Mereka datang untuk memberikan semangat kepada Djarot yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur DKI.

Pantauan VIVA.co.id, para ibu yang telah menunggu di selasar terlihat antusias ketika Djarot turun dari ruangan kerjanya di lantai dua. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Menggunakan peci dan berpakaian batik, Djarot langsung didekati warga untuk meminta foto maupun memberi semangat sambil bersalaman. "Sukses pak Djarot... Terima kasih, pak. Bapak tetap sehat sama pak Ahok, ya," ujar seorang ibu. 

Djarot pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat. Dia meminta doa dari masyarakat agar tetap terus melayani warga meskipun tak menjadi kepala daerah. "Doain ya. Terima kasih. Terima kasih," ujar Djarot. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Tidak hanya itu, ada juga beberapa PNS serta pegawai harian Pemerintah Provinsi DKI  di lingkungan Balai Kota meminta foto bersama Djarot. Mereka bergantian mengucapkan terima kasih dan berfoto untuk kenang-kenangan.

Masa jabatan Djarot sebagai gubernur akan berakhir Sabtu, 14 Oktober 2017. Adapun hari kerja Djarot terakhir Jumat, 13 Oktober 2017 ini. Besok, akan digelar acara pelepasan dan silaturahmi dengan pejabat dan pimpinan BUMD. 

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024