Pembunuhan Sadis, Suami Tega Habisi Istri dan Dua Anaknya

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA.co.id – Terjadi pembunuhan sadis di Perum Siena 1 Blok M 10/21 Kampung Cipari RT 03/06 Ciakar, Kecamatan Panongan, Tangerang. Seorang ibu dan dua anaknya dibunuh secara sadis. Yang lebih mengejutkan, pelakunya adalah suami sekaligus ayah korban.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Dari info yang berhasil dihimpun, pembunuhan diketahui terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tadi. Seorang ibu rumah tangga bernama Ana Robinah, 35 tahun, beserta dua anaknya Siva (9) dan Karisa (3) dibunuh secara sadis.

Yang mengejutkan, pelakunya adalah suami sekaligus ayah korban bernama Lukman, 40 tahun. Setelah melakukan pembunuhan tersebut, pelaku yang ternyata suami dan ayah korban menyerahkan diri ke Polsek Panongan.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

"Ya, ada kasus pembunuhan itu, saya sedang berada di TKP. Ketiga korban ditemukan bersimbah darah,” Kompol Wiwin Setiawan, Kasat Reskrim Polresta Tangerang saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 13 Oktober 2017.

Menurut Kompol Wiwin, untuk kronologis sekaligus motif pembunuhan saat ini masih didalami. Pembunuhan ini juga langsung membuat geger warga sekitar. Terlebih setelah diketahui pelaku pembunuhan adalah keluarga korban sendiri.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa
Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024