Ternyata Lukman Bunuh Istri dan Anaknya Pakai 2 Pisau Dapur

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA.co.id – Ternyata Lukman, menggunakan dua pisau berbeda untuk menghabisi nyawa istri dan anak pertamanya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Hal ini terungkap setelah petugas kepolisian menemukan dua buah pisau yang masing-masing masih tertancap di tubuh istri Lukman, Ana Robinah (35 tahun) dan di tubuh anaknya, Siva (9 tahun).

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, kedua pisau yang dipakai pria berusia 40 tahun untuk membunuh Ana dan Siva, merupakan pisau dapur.

Terungkap, Motif Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya di Kamar Kos Tambora

Sementara untuk membunuh anak keduanya yang masih berumur tiga tahun, bernama Karisa. Lukman menggunakan bantal yang ada di kamar tidur anaknya itu.

"Pisau dapur dua buah sama bantal untuk membekap anaknya," kata Wiwin kepada VIVA.co.id, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Suami Bunuh Istri di Tambora Tidak Pakai Sajam, Cuma Dicekik Lalu Dibekap Bantal

Seluruh barang bukti pembunuhan sadis itu sudah diamankan dan disita penyidik, sementara Lukman masih menjalani pemeriksaan.

Pembunuhan sadis itu terjadi pada Jumat malam, 13 Oktober 2017, Lukman membunuh istri dan dua anaknya di dalam rumah mereka di Perum Siena 1 Blok M 10/21 Kampung Cipari RT 03/06 Ciakar, Kecamatan Panongan, Tangerang.

Lukman awalnya membunuh Ana pada pukul 18.30 WIB, lalu membunuh Siva dan terakhir membunuh Karisa. Setelah menghabisi nyawa keluarganya itu dengan cara membabi buta, Lukman pergi ke Markas Polsek Panongan untuk menyerahkan diri.

Berdasarkan penyelidikan sementara, pembunuhan ini berlatarbelakang permasalahan ekonomi keluarga. Tersangka mengaku kesal karena Ana mengambil uangnya untuk membayar utang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya