Nekat Bertelanjang Dada Usai Tabrak Bajaj dan Dikepung Massa

Massa kepung mobil nenek yang telanjang usai tabrak motor, bajaj dan taksi.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Seorang nenek bernama Tan Megawati diketahui melepas baju dan bertelanjang dada setelah mobil merek Agya yang dikemudikannya menabrak sepeda motor, bajaj dan taksi di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Fakta ini terungkap saat petugas kepolisian memeriksa sejumlah saksi yang melihat langsung kecelakaan beruntun yang terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2017 itu.

Menurut Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu, nenek berusia 59 tahun itu melucuti sebagian pakaiannya dan nekat bertelanjang dada saat massa dan korban kecelakaan mulai mengepung mobilnya.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Fakta ini juga diperkuat dari keterangan keluarga Tan Megawati. Nenek itu diketahui masih berpakaian lengkap saat keluar dari rumah.

"Masih pakai baju dari rumah. Informasi keluarga begitu," kata Asep, Kamis, 19 Oktober 2017.

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Diduga, Tan Megawati melakukan aksi telanjang dada karena merasa tertekan dengan kehadiran massa yang mengepung mobilnya.

"Kemudian, tambah stres karena menabrak emosi enggak stabil. Mungkin awal biasa, ketika nyenggol tapi kemudian stres timbul begini," ujar Asep.

Kemunculan Tan Megawati bertelanjang dada membuat heboh publik setelah video tentang kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil merek Agya berwarna perak, taksi, sepeda motor dan bajaj menyebar di berbagai media sosial.

Dalam rekaman video itu, Tan Megawati terlihat mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 1752 URG dalam kondisi telanjang dada. Kecelakaan ini terjadi kemarin, Rabu 18 Oktober 2017. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya