Warga Malaysia Pemilik Tas Misterius Cari Agnes Monica

Kartu identitas pemilik tas di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Warga negara Malaysia Mohd Hairulanuar Bin Sulaiman, pemilik dua tas mencurigakan yang mengegerkan Polda Metro Jaya, masuk ke Indonesia sejak 11 Oktober 2017.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Dia masuk melalui Batam lalu pergi ke Yogyakarta, sampai akhirnya tiba di Jakarta. Ia datang ke Indonesia dengan tujuan untuk mencari istrinya bernama Agnes Monica.

"Jadi dia masih kami cocokkan keterangannya karena hanya menyampaikan mencari seseorang bernama Agnes Monica yang merupakan istrinya. Tidak ada (bawa foto istrinya)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Oktober 2017.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Tetapi jangan salah, Agnes Monica yang dimaksud bukan seorang artis Indonesia. Penyidik Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Negeri Jiran terkait hal ini. Berdasarkan catatan pihak kepolisian Malaysia, yang bersangkutan pernah melakukan pelanggaran pada 2009, yakni memakai narkoba.

Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya digemparkan dengan ditemukannya dua buah tas misterius. Tas-tas itu ditemukan di dekat pos penjagaan di pintu III, di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, RT 5/RW 3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Pemilik tas diketahui bernama Mohd Hairulanuar Bin Sulaiman. Identitas pemilik tas itu diketahui setelah tanda pengenal resmi Pemerintah Malaysia ditemukan di dalam tas. Tas itu berisi beberapa barang, seperti Alquran, jam tangan. 
 

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024