Wakil Ketua MPR: Anies-Sandi Masih Banyak Pencitraan

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Mahyudin.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Mahyudin mengkritik gaya kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Menurut dia, Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta itu masih lebih banyak aspek pencitraan di awal-awal masa pemerintahannya.

"Euforia-nya saya lihat masih banyak hawa-hawa pencitraan," kata Mahyudin kepada wartawan di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2017.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Politikus Partai Golkar ini mencontohkan tindakan Anies-Sandi yang selalu berjalan berdua, seperti mengendarai sepeda motor bersama dan lain-lain. Dia menyebut keduanya seperti pasangan pengantin baru yang tengah bulan madu.

Dia meminta Anies dan Sandi untuk segera fokus bekerja dan menyelesaikan permasalahan Ibu Kota. Dia berharap keduanya bukan sekadar membangun citra melalui media. "Gubernur itu membangun daerah, bukan membangun berita yang banyak pencitraan," katanya.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Di hari pertama kerjanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, pada Selasa petang, 17 Oktober 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meninjau proyek pengerjaan jalan bawah tanah atau underpass di Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka mengendarai sepeda motor; Anies yang mengemudikan, sementara Sandiaga membonceng. (mus)

Ketua MPR Bambang Soesatyo di Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD

Ketua MPR: Indonesia Tidak Boleh Jadi Negara Gagal dan Alami Kebangkrutan

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyatakan, Indonesia tidak boleh menjadi negara yang gagal dan mengalami kebangkrutan.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2023