GT Karawang Barat 2 Diperkirakan Bisa Dilintasi Sabtu Pagi

Perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 47 arah Cikampek.
Sumber :
  • Jasa Marga

VIVA – Gerbang Tol Karawang Barat 2 untuk sementara tidak dapat dilintasi mulai pukul 18.00 WIB pada 19 Oktober 2017. Penutupan sementara disebabkan ada perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 47 arah Cikampek.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru memperkirakan, perbaikan selesai pada pukul 09.00 WIB, Sabtu, 21 Oktober 2017.

PT Jasa Marga telah melakukan pengalihan arus lalu lintas ke Gerbang Tol Karawang Barat 1 selama proses penanganan rekonstruksi itu.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

"Apabila kepadatan terjadi di Gerbang Tol Karawang Barat 1, Jasa Marga mengimbau para pengguna jalan tol untuk menggunakan Gerbang Tol Karawang Timur sebagai alternatif," kata Heru dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 20 Oktober 2017.

Jasa Marga juga telah berkoordinasi dengan Kepolisian jika diperlukan rekayasa lalu lintas seperti contraflow guna kelancaran arus lalu lintas.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

"Imbauan dan sosialisasi terkait pengalihan arus lalu lintas tersebut telah diumumkan oleh Jasa Marga melalui VMS, Twitter, dan media luar ruang lainnya beberapa waktu sebelum pekerjaan perbaikan dilakukan," katanya. (mus)

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024