Lagi, Mahasiswi UI Hilang 'Misterius'

Kampus Universitas Indonesia (UI)
Sumber :
  • green.ui.ac.id

VIVA.co.id - Kasus hilangnya mahasiswa Universitas Indonesia kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat angkatan 2016, Lutviah Sari. Ia dikabarkan hilang secara misterius sejak Senin, 2 Oktober 2017, lalu.

FTUI Berikan Penyuluhan Dampak Limbah Baterai Bekas

Humas UI Depok, Egia Tarigan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, wanita yang akrab disapa Egi itu mengaku belum bisa berkomentar banyak lantaran kasusnya telah ditangani pihak fakultas.

"Orang tua yang bersangkutan juga telah melapor ke polisi. Nah yang tahu detailnya teman-teman fakultas. Mereka yang berkoordinasi langsung dengan orangtua korban," katanya pada wartawan, Senin 23 Oktober 2017.

UI Buka Suara Soal Guru Besar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Dalam pesan berantai yang didapat Egi, Lutviah Sari terakhir terlihat di sekitaran area Kukusan Teknik atau yang biasa disebut Kutek UI pada Senin 2 Oktober 2017, lalu. Setelah itu Lutviah tidak dapat dihubungi baik dari keluarga maupun teman dekat. Terakhir diketahui semua kontaknya pun tidak ada yang aktif.

"Kami juga tidak tahu sebelumnya ada masalah apa, kami hanya tahu dia hilang. Dan orangtua korban sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Depok," tuturnya.

Mahasiswa UI Gelar Aksi Tuntut Statuta Hasil Revisi Dicabut

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Polresta Depok belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut. (ren)

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Ari Fahrial

Pertama di Indonesia, UI Buka Prodi Subspesialis Orthopaedi

Fakultas Kedokteran UI membuka program studi baru dan pertama di Indonesia untuk jenjang Subspesialis (Sp2), yakni Prodi Sp2 Orthopaedi dan Traumatologi

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022