Sandiaga Kaji Pelepasan Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bayu Januar

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan saat ini, pihaknya tengah mengkaji rencana pelepasan saham Pemprov DKI di PT Delta Jakarta Tbk. PT Delta Jakarta merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memproduksi bir.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

"Kita review dan memang ada beberapa keinginan dari kelompok masyarakat yang menginginkan terbuka peluang untuk mendivestasikan Delta Jakarta. Tetapi, pada saat ini, kami belum pada tahap untuk pembahasan," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin malam, 23 Oktober 2017.

Menurut Sandi, PT Delta merupakan perusahaan terbuka. Maka dari itu, pihaknya tak ingin ceroboh dalam memutuskan penjualan saham perusahaan tersebut.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

"Ini karena sangat sensitif. Ini perusahaan publik dan perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa," ujar dia.

Sandi mengatakan, meski terkait saham PT Delta Jakarta ini merupakan hal sensitif, namun ia akan terus berusaha untuk merealisasikan janji-janjinya pada saat kampanye, termasuk soal pelepasan saham di perusahaan bir.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

"Kita sebagai pemegang saham, mestinya tidak memberikan komentar yang mungkin berpengaruh terhadap pergerakan harga saham," ujar pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha itu.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024