Bekasi Diprakirakan Hujan Deras saat Siang

Ilustrasi banjir dan hujan deras
Sumber :
  • TMCPoldaPoldaMetroJaya

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Senin, 30 Oktober 2017.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca Jabodetabek cerah berawan sepanjang pagi sampai siang dan hanya sebagian yang hujan ringan atau hujan sedang. Namun wilayah Bekasi diprakirakan hujan deras pada siang. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat diramalkan cerah berawan pada pagi sampai siang, berawan saat malam, dan cerah berawan lagi kala dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, hujan ringan waktu malam, dan cerah berawan pada dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Kawasan Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan sedang kala siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan selama pagi sampai dini hari. Kepulauan Seribu hujan ringan saat pagi dan cerah berawan mulai siang sampai dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan sedang saat siang, hujan ringan kala malam, dan cerah berawan waktu dini hari.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan deras saat siang, kemudian cerah berawan waktu malam dan dini hari.

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024